ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Kerja Kembali Setelah Cuti Melahirkan

>> Selasa, 19 Januari 2010

2 hari sudah saya masuk kembali ke kantor kangen rasa sama bayi mungil saya. Memang bingung diantara 2 pilihan bekerja apa mengurus anak dirumah (Dua2nya penting). Saya ingin bekerja dan mengurus anak.

Sepi dikantor tidak seperti dirumah yang rame tangisan suara, dan saya harus siaga memberikan botol susu secepatnya agar tidak menangis dan tidak ada waktu untuk beristirahat waktu terasa cepat sampai2 saya tidak mengingat hari & tanggal. Zivon membuat saya melalui 3 bulan terasa begitu cepat.

Setiap hari saya selalu mengajak dia bermain mulai dari menyanyi, mengajaknya berbicara, memegang & mengoyangkan tangan & kakinya. Saya lakukan demi perkembangan stimulasi otaknya agar menjadi anak yang cerdas.

Mama pasti kangen tidak melewati masa2 perkembangan zivon..duh jadi sedih.

Kerja apa Dirumah ???? bingung..

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP