ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Hari ini Zivon berusia 2 bulan..

>> Kamis, 31 Desember 2009

Tepatnya hari ini tgl 31 Desember 2009 Zee berusia 2 bulan, semakin hari anakku semakin lucu dan juga bertambah berat badannya tiap hari saya bersama sampai kadang saya bingung apakah saya berhenti bekerja atau bersamanya karena sebentar lagi cuti saya akan berakhir dan harus kembali berkerja dan pasti waktu saya bersamanya akan berkurang hanya bisa bersamanya di malam hari. Tapi kalau saya berhenti bekerja saya nanti takut kelamaan dirumah sehingga saya jadi malas untuk bekerja kembali.

Ya Allah memang pilihan ini sulit bagiku tapi saya yakin anak saya bisa tumbuh menjadi anak yang pintar, sehat dan nurut sama orang tuanya Amien..

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP