ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Berat Badan

>> Senin, 07 Desember 2009

Alhamdulilah berat badan saya turun normal kembali tapi menurut saya terlalu cepat turunnya, sehingga saya sekarang terlihat kurus dan memakluminya semenjak lahir zee saya kurang tidur karena harus bergadang dan tidur kurang pulas karena harus memberikan minum susu ke zee melalui botol yang isinya ASI karena melalui puting saya zee kadang kalau disusui sering tidak bisa diam sehingga aliran ASI saya mengucur kemana-mana kemuka zee, saya takut kena matanya atau kupingnya karena wajah zee sekarang banyak bintik2x merasa kecil2x katanya kena ASI, aduh kasih Zee.. mudah2 tidak apa2 yah..

Untung saya tetapi konsumi susu menyusuo karena kadang saya makan tidak pada waktu karena zee sering rewel saya telat makan melulu mudah2 konsumsi gizinya terpenuhi.

Walau bagian pertut tidak seindah dulu lagi tidak apa2 yang penting zee sehat. Kadang sedih juga melihat tubuh saya bekas kena cacar serta

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP