ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Punya Baby

>> Kamis, 24 Desember 2009

Suka duka punya baby, pertama kali saya KAGET karena saya harus berada di dekat dia selalu dan begadang semalaman membuat hari-hari menjadi berbeda dari hari sebelum saya mempunyai baby,, beberapa hari kelahirannya saya menangis, stress dan lain sebagainya apalagi kalau mendengarnya menangis saya merasa bingung, panik harus bagaimana cara mengatasinya, setelah beberapa minggu kepanikan saya mengurus baby hilang sudah malah sekarang suami saya yang masih terlihat panik padahal suami saya yang memberikan saya nasehat-nasehat supaya saya tidak stress menghadapi ini suami.

Saya bersyukur dengan seriring waktu rasa beban saya sedikit demi sedikit hilang mungkin karena sudah terbiasa. Kedepan saya ingin lebih bisa mengurus anak saya dengan baik dan benar untuk itu saya butuh dukungan dari suami saya.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP