ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

2009

>> Jumat, 25 Desember 2009

Tak terasa kehidupan berumah tangga saya mau 1 tahun pada tgl 27 Desember 2009, pada bulan ini tahun lalu saya sedang sibuk-sibuknya mengurus pernikahan kami sempat banyak bebera[a kendala dikarenakan banyaknya masukan mengenai acra pernikahan dan itu sudah kami lalui,

Setahun pernikahan kami hidup berumah tangga menyatukan 2 pasangan memang berat dijalanin karena banyak sekali perbedaan saya dengan suami mulai dari pola gaya hidup, makan dan cara berpikir. Awal kehidupan kami berumah tangga sudah mulai ada keributan kecil dapat diatasi sampai sekarang. Perbedaan umur antara saya dan suami, sifat kekanak-kanakan saya dan manja saya untung dapat diatasi oleh suami saya.

Tak berapa lama saya menikah akhir februari saya di nyatakan positif hamil, hari-hari saya bersama bayi yang ada didalam kandungan banyak kwatiran saya bersamanya banyak ketakutanw2x mulai dari takut janin ini tidak kuat didalam perut, takut proses melahirkan, takut tidak bisa memberikan yang terbaik nanti buat anak saya, dan lain sebagainya.

Tepat nya tgl 31 Oktober 2009 jam 07.15 lahirnya bayi mungil bernama Zivon Syathir Winarko dari dalam perut rahim saya dan sekarang akan berusia 2 bulan tumbuh dengan sehat dengan berat badan 4.6 kg dan sudah di Aqiqah tgl 5 Desember 2009.

Bahagia keluarga saya sudah lengkap dengan lahirnya anak saya tersayang. Saya harus banyak berterima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan saya begitu banyak kebahagiaan di dalam Rumah Tangga saya.

Diakhir Desember ini tgl 27 Desember 2009 setelah 3 tahun kuliah dan dapat menyelesaikan dengan nilai yang memuaskan saya diwisuda.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP