ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Malam Hari Sebelum Proses Kelahiran

>> Kamis, 05 November 2009

Pengalaman pertama yang tak pernah akan saya lupakan.

Jumat, tgl 30 Oktober 2009 saya dan suami pergi ke Hospital Puri Cinere karena besok saya akan melakukan operasi caesar. Di Ruang Bersalin (Seruni) saya masuk kedalam ruangan jam 20.00 oleh susternya disuruh ganti baju kemudian suster menyuruh saya untuk berbaring dan saya dibersihkan lalu suster memasangkan saya alat untuk mendengarkan jantung bayi saya untuk di periksa sambil saya memegang alat apabila ada pergerakan janin saya sambil memencet tombol selama 30 menit, lalu detak jantung saya diperiksa, tensi (130/80) heheh deg2kan soalnya jadi tensi naik terus..

Suami setelah mengurus administrasi menemani saya disana, suster lembali menghampiri saya menyuntik saya sebanyak 2 kali pertama pengambilan darah untuk PMI, dan untuk cek darah terutama trombosit, kemudian dokter perempuan (alias Dokter Jantung) memeriksa detak jantung dan menanyakan saya mengenai riwayat penyakit dan dokter tersebut bilang bahwa saya di Acc (disetujui) melakukan operasi caesar, dan tak beberapa lama kemudian dokter dewi datang memeriksa saya ternyata saya suadah pembukaan pertama (Duhh sakit banget diperiksa begini) tapi dilihat dari detak jantung bayi sudah kontraksi apabila saya dinyatakan pembukaan malam ini juga kemungkinan saya akan dilakukan operasi caesar, dokter menyuruh suster untuk melakukan penjadwalan saya dilakukan operas pertama jam 07.00 jadwal sebelumnya jam 08.00 pagi. (dokter bilang seperti itu saya makin stress bertambah)

Jam 21.30 malam saya disuruh masuk keruang saya disebelah kiri, Disini saya mengambil kelas 3 (berisi 2 kamar) didalam ruang tersebut sudah ada teman saya namanya ibu (iin) dia baru tadi pagi di operasi caesar.

Tidur2 tidak bisa tidur streess, deg2kan bercampur aduk perasaaan takut kacau sambil menunggu mamaku datang dan hari sudah malam jam 10.30 suami meninggalkanku sendiri dikamar sampai akhirnya mama dan papa datang sekitar jam 11.30 malam. Sampai pagi saya tidak bisa tidur masih memikirkan besok jam 07.00 pagi saya akan di operasi ketakutan2 selalu muncul dibenak sampai pagi jam 05.00 saya bangun karena harus siap2 mandi karena jam 06.00 akan di periksa oleh dokter inetensi (dokter bius saya menyebutkannya).

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP