ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

10 hari Zivon Lahir

>> Senin, 09 November 2009

Senang, terharu, capek kurang tidur, badan pegel2x semua menjadi satu.

Senang punya bayi sehat lucu seperti zivon, bahagia bisa menjadi seorang ibu, rasa cape begadang tiap malam hilang sudah, semenjak dinyatakan oleh dokter anak saya tidak boleh mendekati, megang zivon rasa sedih banget.. selama 9 bulan mengandung pas bayinya lahir saya tidak bisa berbuat apa2 hanya melihat dan memperhatikan gerak geriknya saja karena takut penyembuhan cacar air / varicella saya masih ada yang belum kering..

Kunjungan pertama zee (panggilan) ke dokter anak hari sabtu tgl 7 November 2009 hasilnya dokter memperbolehkan saya untuk menyusui dan memegang zee, dan zee juga di vaksin polio (tetes) di rumah sakit pas zee lahir sudah di berikan Hepatitis B & BCG (suntik) tgl 31 Oktober 2009, kontrol berikutnya (2) tgl 1 Desember, seneng mulai hari ini saya diperbolehkan menyusui tapi perasaan takut seorang ibu takut anak tertular masih ada dan selalu timbul dibenak saya, sampai sekarang zee masih menggunakan botol susu sambil saya belajar menggendong & menyusuinya.

Sabtu malamnya tali pusar (tali puput) zee sudah lepas malam sekitar jam 11.00 san.. Alhamdulilah sudah lepas jadi zee bisa menginap atau tinggal sementara di rumah mama karena senin besok suami mau dinas.

Minggu, mama saya datang berkunjung sambil di bantu mama saya pertama kali menggendong zee walau agak kaku tapi rasanya saya senang sekali maklum pengalaman pertama menggendong bayi dan mengkin dengan seiring waktu saya akan terbiasa nantinya menggendong, tidak enak kalau harus merepotkan orang lain untuk menggendong hanya karena zee menangis atau ingin digendong minta susu.

Tiap 2-3 jam sekali zee minum susu ASi saya yang dipompa menggunakan alat pompa khusus.. Alhamdulilah zee tidak ada masalah dengan botol susunya. Minggu saya sudah menyusui pertama dengan menggunakan alat penyambung khusus ke daerah puting susu sehingga tidak mengenai wajah zee langsung.

Semoga saya lancar & sukses mengurus Zee dan bisa menjadi Mama Zee.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP