ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Perkembangan Zivon Minggu ke 2

>> Selasa, 10 November 2009

Perkembangan zee sekarang minum ASI sudah mulai bertambah cc-nya. 3 hari zivon keluar dari Rumah Sakit minum ASI melalui botol susu tiap 2 jam sekali sebanyak 20 cc saja, sekarang di minggu kedua zee minum ASI sebanyak 50 - 60 cc tiap 2 jam.


Berat badan zee juga sudah bertambah 3.3kg, zee juga sudah terlihat tersenyum kadang-kadang dan menggerakkan matanya kekiri dan ke kanan, walau nampak bintik bintik merah di dahi , tangan, leher dan badan seperti jerawatan (sayat orang bilang) namun ini terlihat wajar karena ada beberapa bayi yang mengeluarkan tanda2 tersebut apabila baru lahir dan akan hilang setelah 30 hari, puncak bintik bintik merah kecil tersebut akan muncul pada minggu ke 2 dan ke 4, mudah2 bintik tersebut muncul hanya sedikit saja,, karena kasihan zee kecilku ini. Awalnya saya khawatir namun setelah baca beberapa artikel di internet membuat saya tenang.



Zee tiap mandi setelah dihandukin pasti BAB atau kencing mungkin karena suhu air hangat pada saat dimandikan membuatnya merasa nyaman sehingga BAB dan kencing dan Mamanya terpaksa harus ganti handuk tiap zee mandi.

Zee kecilku masih belajar menerima puting susu dari ibunya karena terbiasa menggunakan Dot/ botol susu semenjak lahir. Zee kadang suka cekukan karena kedinginan. Zee tangannya tidak suka dibendong karena susah bergerak. Setiap ganti pampers yang baru Zee Selalu BAB jadi terpaksa mamanya harus ganti pampers yang baru kadang baru diganti ehh zeenya BAB lagi..

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP