ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Zee 1 Bulan (30 Hari)

>> Senin, 30 November 2009

Tepatnya hari ini Zee 1 bulan, perkembangannya kalau tidak minum susu di paksa tangan zee mulai merespon menolak, sudah beberapa hari Zee tidak BAB tapi tidak apa2 karena ASI mudah dicerna sehingga tidak mengeluarkan ampas bahkan dari artikel yang saya baca ada baby yang 12-13 hari tidak BAB dan baru tadi pagi Zee BAB, minum susu zee sudah bertambah dari 60 cc sekarang jadi 81 bahkan minum yang biasa 2 jam sekali berubah kadang2 jadi 1, 5 jam sekali.. Badan Zee sudah mulai berisi (keliatan sekel) berarti ASI diterima bagus ke sistem percernaannya. Zee sudah tidak rewel semenjak di Urut.

Beberapa minggu zee lahir sulit tidur, rewel dan sering kaget sehingga bentar ditaruh bangun dan nangis sehingga saya dan suami atau mertu saya bergantian untuk menggendong zee, saya bingung mengapa zee sebentar-bentar bangun apakah dia merasa tidak nyaman dengan kondisinya ? karena melek terus zee jadi sering minum dan terlihat pipinya gemuk dan badah terlihat sekel. saya sangat khawatir karena seharusnya bayi tertidur 12,5-18.5 jam sehari sedangkam zee mungkin hanya 8 jam. Mudah2han ini normal bagi perkembangannya karena tangisan zee cukup keras karena takut menggangu tertetangga disekitar terpaksa zee sering kami gendong dan banyak yang bilang "BAU TANGAN" Terdengar tidak masuk akal bagi saya karena bayi yang baru lahir apakah bisa mengetahui perbedaan antara digendong dan ditaruh ditempat tidur jadi saya ambil positif mungkin dia tidak bisa tidur nyaman karena merasa kurang nyaman disekitar dan saya sebagai mama zee harus mengetahuinya.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP