ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Menghitung Hari & Jam

>> Jumat, 30 Oktober 2009

Tinggal menghitung hari, proses persalinan saya tinggal menghitung hari dan jam saja.. perasaan deg2kan takut akan ruang operasi dll muncul di pikiran saya, kemaren hari Kamis saya pergi ke dokter kandungan untuk melakukan check up lagi, kondisi kehamilan saya alhamdulilah baik dan jantung janin normal.. mudah2han semuanya berjalan dengan lancar, kondisi saya sekarang ini mungkin tinggal pemulihan bekas cacar air yang masih sebagai masih basah (alias belum kering) jadi masih perih2 sedikit. Berat janin juga naik walau berat badan saya tidak naik sama sekali semenjak sakit, kondisi badan mungkin didalam tubuh saya masih belum terlalu fit karena saya terkadang merasa masih lemes..

Keperluan bayi alhamdulilah sudah komplit, tadi pagi saya melihat video yang dikirimkan temen mengenai kehidupan janin didalam perut dari awal pembentukan sel sperma, embrio sampai bagian tubuhnya sempurna .. sungguh luar biasa.. saya terharu melihat.. mudah2 saya bisa menjaga, merawat my baby.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP