ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Periksa ke Dokter III

>> Jumat, 01 Mei 2009

Rabu tgl 29 April 2009 saya lagi2 tidak masuk kerja izin ke dokter kebidanan, periksa kandungan, akhir-akhir ini saya sering muntah dan kurang nafsu makan, badan lemes, ngantuk dll.

Ditemanin suami yang juga tidak masuk kantor, berangkat pagi ke Rumah Sakit supaya tidak mengantri panjang. Di Rumah Sakit sampai jam 08.30 wib saya langsung menuju ke bagian pendaftaran menanyakan informasi jadwal praktek bu dokter dan hasilnya jadwal praktek jam 10.00 wib.

Berhubung perut laper karena belum sarapan pagi dan dapat anterian nomer 11, saya dan suami makan di kafetaria yang lokasi tioak jauh dari tempat duduk kami, berhubung laperrr berat saya memilih Tahu isi seafood (tahunya gede banget) 1 dan martabak 1, minum aqua botol.

Selesai sarapan, saya menunggu di ruang tengah kira2 1 1/2 jam nama saya dipanggil oleh suster untuk masuk ke dalam ruangan bu dokter, suster kemudian mempersilahkan saya untuk berbaring dan pemeriksaan dilakukan melalui USG yang hasil dapat dilihat di monitor mengenai kondisi janin saya memasuki usia 3 bulan sudah terlihat kepala, tangan, kaki panjang 12-13cm kecil mungil sekali,

Alhamdulilah kandungan saya dinyatakan normal, berat badan saya naik 1 kg jadi 48 kg, kemudian saya konsultansi mengenai kondisi saya akhir ini sering muntah, dokter melarang saya untuk makan yang pedes2 karena makanan yang pedes memicu asam folat ditubuh mereaksi mengakibatkan saya gampang muntah, saya kekurangan vitamin C, kurang minum air putih membuat bibir saya kering pecah-pecah, radang tenggorakan, lidah berwarna putih dan pahit, dokter memberikan saya obat hisap vitamin C dan ester C.

Saya akan berusaha memperbaiki konsumsi makan dan memperbanyak minum air putih lebih banyak lagi. Terutama buah dan susu.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP