ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Hoby Makan Kue

>> Rabu, 13 Mei 2009

Seminggu yang lalu saya beli Brownies kukus, abang2 yang lewat dikantor tapi sayang kurang enak harganya memang murah Rp. 13.000 (1 kotak). Tapi lumayan habis juga sama orang kantor.

Searching di internet menemukan situs yang di beri comment yang bagus2 mengenai kue buatannya. Penasaran ikut2 mencoba saya pesan 1 minggu yang lalu harga + ongkir Rp. 32.500 double choco bronz.

1 Minggu setelah transfer belum ada kiriman kue yang ditunggu, saya konfirmasi dan cek mengapa kue pesanan saya belum sampai juga ? Setelah via chatting, mbanya berjanji akan kirim minggu2 ini Dan hasilnya kue kemaren sudah datang hari jumat 9 mei 2009.

Penasaran saya mencicipinya memang browniesnya padat, tapi untuk rasa masih kurang tapi kue ini lebih baik dibandingkan saya beli hari senin sama abang2 tukang lewat dikantor. Terima kasih kuenya sudah diantar <Good Luck For u're Bussiness>

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP