ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Kangennn

>> Selasa, 26 Mei 2009

Waduh kangen 1 minggu ga cerita di blog kesayangan saya ini, habis 1 minggu ini saya sibuk.

Sabtu 16 Mei 2009 saya bimbingan yang ke 2 sama lia di daerah cawang, hasil bimbingan hari ini kurang memuaskan karena seperti biasa saya kurang teliti dan banyak kesalahan padahal di kantor saya sudah cek berkali-kali bahwa penulisan sudah benar tapi ibu dosen lebih teliti dibandingin saya dan Bab 2 saya tinggal, tidak sampai 10 menit saya dan lia balik.

Berhubung masih siang sampai di depok saya mampir kerumah temen di daerah Lenteng Agung sekali melihat Tugas Akhir kakak senior tahun 2005. Perut laper karena seharian belum makan desy membuatkan saya mie goreng instan, karena masih lapar juga akhirnya tukang jual di depan rumah desy muncul saya pesan soto mie harganya cukup murah Rp. 3500 dibandingkan di rumah saya harga janjan mahal2 semua.

Sore, saya langsung menuju ke kampus, dan pulang dijemput suami karena saya pengen banget makan kerak telor di deket gramedia saya mampir dulu beli. Dijalan saya kesel banget sama suami saya bilang kalau saya ini boros.

Sempat berantem kecil karena saya diceramahin sebagai istri yang jarang masak dan selalu beli diluar terus sehingga pengeluaran kami sebulan cukup besar. Saya merasa salah karena saya tidak memberikan yang terbaik buat suami, keesokan harinya saya belanja di depan rumah ada penjual sayur-sayuran dan di dampingin suami saya belajar masak deh.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP