ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Jalan sama Mama

>> Rabu, 13 Mei 2009

Well, sabtu kemaren libur saya dianter suami ke rumah mama, saya dan mama akan nemanin saya belanja ke pusat toko perbelanjaan sambil belanja bulanan.

Berhubung saya belum makan dari pagi, saya sama mama makan dulu di HoBen.

Target belanja saya hari ini mencari pakaian kerja, celana kerja, jilbab, pakaian dan celana dalam, untuk ukuran baju dan celana saya harus cari yang ukuran besar supaya bisa digunakan sampai usia 9 bulan nanti.

Keliling2 akhirnya menemukan beberapa toko perlengkapan ibu2 hamil yang harga juga tidak mahal (Baju kerja Rp. 60.000, Celana Kerja Rp. 65.000) harga memang sudah saya tawar dulu.

Untuk pakaian dan celana dalam saya beli merk felancy dan sorrela (kisaran harga Rp. 5000 - Rp 35000) murah kan harga diskon ...

Waktu masih panjang tapi kaki sudah mulai pegal, tapi harus belanja bulanan untuk mama, perjalanan masih berlanjut disini saya pengen banget beli manisan mangga pedas (asem banget tapi enak) >> katanya mama bisa menghilangkan rasa mual kalau dimobil atau di jalan.

Akhirnya belanja selesai dan bawaan banyak banget.. tapi kacian mama bawanya lebih banyak karena wanita hamil tidak boleh bawa yang berat2 jadi kali ini belanja bawaan saya cukup ringan, maaf yah mama..

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP