ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Sunday Is Busy

>> Rabu, 13 Mei 2009

Klo sudah hari minggu saya paling repooot banget, mulai dari bangun pagi saya sudah merendam pakaian, mencuci, nyapu, ngepel, ngelap2 rumah. Pokoknya time to clean up home kadang saya merasa iri melihat suami dari pagi nonton aja kalau disuruh minta bantuan bilang "Iya atau Entar" tapi baru dilaksanakan minta tolong setelah 5-10 menit.. Enak banget jadi kaum laki-laki.

Paling repot kalau menyetrika setumpuk dan melelahkan, seandai ada mesin otomatis pakaian langsung rapih pasti ibu-ibu bebannya berkurang, tapi memang semakin alat itu canggih kita akan menjadi malas, dan ujung-ujungnya menimbulkan penyakit. Yah.. karena saya tidak pernah olahraga jadi saya anggap olahraga pekerjaan rumah tangga itu.

Awal berrumah tangga saya sempat stress dan sempet nangis (hih) karena saya yang tidak biasa kerja pekerjaan rumah tangga seperti ngepel, cuci baju, setrika dll, sekarang saya harus mengerjakannya sendiri.

Ikhlas mungkin kata kuncinya supaya saya bisa Happy mengerjakannya, "well bagi ibu-ibu muda yang tidak biasa kerja jangan kaget yah.."

Sekitar jam 3 sore, pekerjaan saya selesai tinggal siap2 baju untuk dibawa ke rumah mama, karena belakang ini suami keluar kota jadi saya menginap di rumah mama.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP