ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Liburan

>> Rabu, 27 Mei 2009

Hari kamis tgl 21 mei 2009 hari liburan pagi2, saya sudah merendam pakaian dan setrika pagi2 supaya nanti siang bisa santai, tapi suami masih tidur padahal sudah jam 8 pagi, enaknya masih tidur,,,, saya cuci piring beres-beres rumah dan beli sayuran untuk masak. Jam 9 suami bangun membantu saya di dapur masak berdua, menunya tempe orek, sayur katuk, dan sambal kentang goreng dengan andalan resep masakan "menu hemat 30 hari" saya berusaha supaya hasilnya maksimal walau beluim 100% .

Belum makan dan belum minum dari pagi membuat masakan yang saya yang baru matang langsung saya santap dengan lahap, walau hasil tempe orek tidak bagus, lengket dan warna terlalu hitam (kebanyakan gula jawa) tapi ga pa2 namanya juga masih belajar jadi harus tetap optimis walau kesel juga klo hasilnya mengecewakan.

Siang hari teman saya bernama siti berkunjung membahas tugas akhir kami berdua yang masih banyak kekurangan sambil diskusi dan searching di internet mencari bahan2 yang kami perlukan tak terasa hari sudah sore hujan mengguyur.

Sore, saya mengbrol dengan suami kemudian menghabiskan waktu nonton dikamar film indonesia wanita berkalung sorban, disini saya nonton nangis (hehe cengeng yah) karena merasakan wanita dalam film tersebut yang tidak bahagia dengan suaminya dan memang film tersebut kontroversi waktu beredar dulu karena banyak ajaran yang difilm tidak sesuai, tapi walaupun begitu film tersebut sudah membuat saya termehek-mehek.

Anehnya saya sudah 2 kali bermimpi tentang suami saya berpoligami, mudah-mudahan hanya mimpi, didalam mimpi saya tersebut saya sedih dan kecewa minta kepada orang tua saya supaya saya diceraikan oleh suami saya karena suami saya tidak bisa bersikap adil sama saya... untung mimpi tapi yang membuat saya bingung mengapa mimpi ini 2x berturut2 bersambung MmMmm..

Kacian suami lagi cuti kantor istrinya tidak memperhatikan pulang malam terus. tidak memasak, tidak siapin2 apa2 dirumah wajar kalau suami marah terus, ngomel2x hehehe.. maaf yah mas..

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP