ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

GO TO ZOO

>> Rabu, 27 Mei 2009


Hari minggu tgl 17 Mei 2009, semenjak saya nikah belum rekreasi jalan-jalan lagi, saya memutuskan setelah beres-beres rumah mau jalan ke kebun binatang ragunan yang kebetulan jaraknya hanya 5 menit dari rumah deket kan..

Jam 10.00 bawa makan & minum saya masuk ke kebun binatang udara sejuk dan adem sekali disana, saya mau foto-foto karena sudah lama saya tidak foto, suami yang memotret saya sempet ga pede di foto karena gemuk, terus saya juga masuk ke Gorilla kurang lebih 3 jam jalan2x n foto2x saya sudah kelelahan. Kami berdua memutuskan untuk balik, dan di pintu keluar ragunan saya dan suami makan kerak telor rasanya garing, serundengnya mantap pokoknya enak.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP