ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Tugas Akhir

>> Kamis, 23 April 2009

Informasi pengumuman Tugas Akhir di web membuat saya panik, karena saya mendapatkan jadwal bimbingan di salemba, untuk menghilangkan rasa kekhawatiran dan cemas saya harus berpikir mencari jalan keluar agar tidak dilanda stress ringan yang akan mempengaruhi kondisi janin, semua persoalan pasti ada jalan keluarnya, saya harus optimis dan semangat agar bisa menyelesaikan tepat pada waktunya. SEMANGAT!! CAYOOO

Saya ada rencana senin depan izin tidak masuk kerja istirahat dirumah. Dan sabtu ini saya mau mempersiapkan kebutuhan-kebutuhan karena awal mei saya akan ujian, agar bisa saya kerjakan dan mendapatkan nilai yang baik. Amien.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP