ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Anterin Temen ke Dokter Kulit

>> Selasa, 07 April 2009

Temen saya yang bernama ulan mau memeriksakan kulit wajahnya di dokter kulit langganan saya di daerah Darmawangsa.

Jam 1 siang sampai disana karena perut lapar saya dan ulan mampir ke abang toko penjual soto ayam di pinggir trotoar pesan soto ayam khas madura berbeda dengan soto ayam yang biasa saya makan ada ceker ayam dan juga bumbu racikan yang disebut apa yah saya lupa namanya, makan kira2 30 menit sambil menunggu temen saya ika yang masih dalam perjalanan, karena diluar panas saya dan ulan memutuskan untuk ke dalam.

Buka pintu saya melihat pasien yang anterin banyak sehingga sebagai pasien yang antri tidak mendapatkan tempat duduk hari ini niat saya mau pesan krim yang kebetulan sudah habis dan temen saya mendaftar. ada tempat duduk yang kosong saya duduk sambil ngbrol kira2 1 jam nama temen saya belum dipanggil ulan ke meja pendaftaran untuk menanyakan antrian pasien ternyata ulan diurutan nomer 99, urutan yang akan memakan waktu yang panjang.

Sekitar jam 3 lewat nama teman saya dipanggil saya ikut masuk sekalian untuk menanyakan krem boleh digunakan untuk ibu hamil tidak? ternyata boleh amam kata ibu dokter tidak sampai 10 menit kami keluar dari ruangan dokter dan menunggu racikan obat ulan.

Jam 4 teman saya yang bernama ika akhirnya datang juga setelah ditunggu2 dari tadi siang, ika begitu terkejut melihat kondisi badan saya terutama pipi yang semakin terlihat berisi. hihih

Jam 5 lewat akhirnya transaksi kami bertiga selesai dan sebelum pisah kami sempat makan tahu gejrot yang berada di depan lokasi. lumayan enak murah lagi..Selesai makan tahu kami pamit pulang masing2 karena sudah dijemput pasangan masing2.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP