ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Usia 24 Tahun

>> Rabu, 08 April 2009


Malam tepatnya jam 12 malam saya diberikan surpise oleh suami saya ucapan Selamat Ulang Tahun dan Kue Ulang Tahun" Tiramisu Cake" .



Hari ini saya berusia 24 tahun dan ditahun ini juga saya berharap dengan kondisi tubuh saya yang sedang hamil, bayi yang ada didalam kandungan saya lahir dengan sehat dan selamat begitu juga dengan saya dan ini kado yang terindah.

Suami saya memberikan hadiah yang saya tidak duga sebelumnya karena pengeluaran kami bulan ini cukup besar jadi saya tidak memikirkan kado. yang akan diberikan nanti. Ternyata suami saya membelikan saya jam tangan.

(kebetulan sudah lama saya tidak mengenakan jam tangan karena jam tangan rusak dan belum saya betulkan kembali).


**Thanks My Husband for special surpise**

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP