ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Beli Kacamata

>> Selasa, 07 April 2009

Bertahun-tahun saya selalu menggunakan soflense dari berbagai merk soflense dari saya lulus sekolah soflense bukan barang asing bagi saya. Mungkin saatnya saya meninggalkan sejenak alat bantu penglihatan ini untuk menyegarkan mata saya agar keliatan fresh.

Hari sabtu mampir ke optik kacamata liat-liat model kacamata, ada 1 model kacamata mata yang ditaksir suami saya dan menyuruh saya untuk mencoba ternyata pantas, bertahun-tahun saya tidak membeli kacamata dan sehari lebih dari 9 jam saya menggunakan soflense untuk segala aktivitas saya. Saya tahu dampak dari penggunaan soflense yang terlalu lama pemakaian tapi karena kebutuhan sekali terpaksa saya tidak begitu memperdulikan rumor2x, berita tentang soflense.

Rencanannya hari ini atau pas liburan saya mau ambil kesana, doakan semoga saya pantas dan pede makenya.. Good Luck

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP