ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Periksa Ke Dokter Kandungan II

>> Kamis, 02 April 2009

Sabtu kemaren tepatnya tgl 28 April 2009 didampingi suami ke rumah sakit swasta di daerah jakarta selatan, sampai disana saya dan suami langsung ke resepsionis menanyakan mengenai dokter referensi dari keluarga dan teman mendapatkan informasi bahwa dokter yang kami inginkan ada jadwal praktek hari ini saya minta ke mba resepsionis untuk membuatkan kartu pendaftaran pasien, saya melakukan pengisian berupa biodata riwayat penyakit dan sebagainya kurang dari 5 menit kartu pasien atas nama saya sudah jadi dan menyuruh saya untuk ke lorong ujung membawa map data yang telah saya isi tadi. Di lorong tersedia kursi yang memang sudah menunggu antrian pasien ibu2 hamil.

Saya menyerahkan map tersebut ke suster 15 menit kemudian nama saya dipanggil suster tersebut menyuruh saya untuk menimbang dan periksa tensi darah hasilnya berat badan saya 47 kg, tensi 170.

Menunggu 1 jam, belum ada hasil saya menanyakan kembali ke meja suster dan ternyata saya urutan pasien nomer 33, dan suster bilang sekitar 2-3 jam lagi saya menunggu dikarenakan hari sabtu awal bulan memang pasien ibu-ibu hamil sedang rame2nya.

Bosan menunggu, mas heru mengajak saya jalan-jalan ke sebuah mal yang lokasinya tidak jauh dari sana. Berputar-putar disana mas heru menyuruh saya untuk beli buku tentang hamil, buku bahasa pemprograman dan buku masak di toko buku tersebut.

Perut sudah mulai berbunyi saya membeli cemilan snack ringan buat disana D'crepes. mutar-mutar kurang lebih 1 jam saya dan suami balik ke rumah sakit tersebut untuk menanyakan kembali ke suster hasilnya saya menunggu kembali kurang lebih 15 menit.

15 menit kemudian nama saya dipanggil, dan menunju ke sebuah ruang dan bertemu dengan dokter yang sangat cantik baik dan ramah.

Tanya jawab, saya di suruh dokter untuk cek kembali menggunakan USG 3 demensi melalui bawah awalnya saya sempat agak nervous ini untuk ke 2 kalinya saya cek dengan usg yang pertama di sebuah klinik di daerah cilandak. Untuk hasil sekarang saya puas karena dengan mesin canggih itu saya bisa melihat jelas janin yang ada dikandungan saya di sebuh monitor ukuran besar. Begitu juga mas heru yang keliatan puas dengan alat tersebut. Dengan mesin tersebut saya bisa mengetahui usia janin, ukuran panjang janin, dan juga persalinan saya akan terjadi.

Tidak ada 3 menit, hasil terlihat dan saya maklum ini pertama kali saya merasakan jadi saya begitu senang bahwa janin saya sudah ada jantungnya.

Selesai usg dokter tersebut memberikan beberapa saran dan nasehat kepada saya, dan saya senang begitu dokter memberikan majalah mengenai kehamilan karena memang saya sedang mencari informasi sebanyak2nya agar saya bisa melakukan persalinan dengan selamat, sehat begitu juga bayi saya nanti.

Dokter memberikan saran ke saya untuk melakukan tcek urine, cek darah untuk pengecekan takut ada virus, atau penyakit yang tidak terdeteksi untuk itu saya disaran untuk melakukan tes urine & darah agar bisa ditanggulagi sejak awal.

Tanpa berfikir panjang saya dan suami bergegas keluar keruangan menuju lantai 2 untuk mendaftar dan membayar biaya tersebut. 10 menit kemudian nama saya dipanggil suster melakukan suntikan untuk mengambil sample daerah saya dan kemudian memberikan saya tube untuk ambil urine.

1 minggu hasilnya akan keluar, saya jadi deg2kan mudah2 tidak ada virus atau penyakit yang berbahaya. Selesai saya dan mas heru menunju ke lantai 3 untuk menyerahkan resep obat ke apotik, kemudian melakukan pembayaran di kasir.

Jam 2 lewat saya selesai dan langsung menuju ke rumah orang tua saya.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP