ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Kurang Nafsu Makan

>> Jumat, 27 Maret 2009

Akhir2 ini saya merasakan kurang enak badan, nafsu makan berkurang, perasaan mual sering timbul, ngapain2x males...mungkin dampak dari perubahan saya yang sedang hamil..

Porsi makan saya yang besar sekarang hanya 3-4 sendok makan itupun kadang tidak habis. Ngantuk terus dikantor membuat saya malas mengerjakan tugas2 kantor..supaya badan tidak lemas saya membawa biskuit, susu, dan buah2han.

Sabtu ini saya berencana untuk ke dokter kandungan memeriksa usia kandungan.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP