ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Hamil Tidak hamil Tidak yah...

>> Rabu, 11 Maret 2009

Hihi saya bingung sekali hamil apa tidak yah!!. Terakhir saya menstruasi tgl 1 Februari 2009 karena penasaran suamiku membeli Test Pack di Apotek merknya sessitif dan hasilnya ternyata "POSITIF" ..

Suami saya terlihat senang dan langsung memberitahukan ke ibunya,,, termasuk saya langsung cerita ke mama.

Dan mamaku bilang saya harus cek ke dokter untuk memastikan hamil atau tidaknya karena test pack belum tentu benar 100% bisa jadi salah dan saya harus segera di USG atau cek urine.

Liburan kemaren saya mampir ke klinik deket rumah untuk tanya2 ke bagian resepsionisnya jadwal dokter praktek, hari ini saya mau periksa. mudah2han memang benar saya hamil. Doakan yah,,.,

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP