ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Memasuki 45 Hari

>> Senin, 16 Maret 2009

Perkiraan usia janin saya memasuki 46 hari di hitung selesai saya haid tgl 1 februari 2009. Kondisi badan saya akhir-akhir ini sering lelah, cepet capek, ngantuk (tidur lebih awal dari jam tidur sebelumnya), dan nafsu makan banyak. (hihi). Tiap hari saya selalu bawa bekal susu ultra milk, susu prenagen, obat dokter, vitamin, buah2an dan cemilan. Apabila pekerjaan tidak terlalu banyak saya memanfaatkan untuk browsing2 tentang informasi mengenai artikel perkembangan janin, ibu hamil dll.

Untuk dokter saya masih bingung tapi suami saya menginginkan dokter wanita untuk itu saya minta info ke temen2 saya berikut ini saran rumah sakit bersalin yang saya ingin berkunjung seperti RS. Bunda, Rs. Puri Cinere, Rs. Hermina.


Perkembangan Janin


Keluhan Ibu Hamil

Makanan Yang Harus Di Hindari

  • Telur setengah matang atau mentah, ataupun makanan yang dibuat dari telur mentah seperti es krim dan mayonaise.
  • Daging dan ikan yang setengah matang atau sangat tipis – sehingga tidak ada bagian berwarna merah muda yang tersisa.
  • Ikan atau daging mentah seperti sushi atau steak tartare, ikan salmon atau tiram yang diasap.
  • Susu, keju, atau yoghurt yang tidak disterilkan.
  • Keju lembut, seperti brie, camembert, ricotta, atau keju blue veined (Keju cheddar atau keju cottage boleh Ibu konsumsi, selama sudah dipasteurisasi– periksa labelnya!)
  • Hati juga tidak boleh dikonsumsi karena memiliki jumlah vitamin A yang berlebihan dan berbahaya bagi bayi Ibu.
  • Semua makanan yang dipanaskan ulang harus dipanaskan sampai maksimal.
  • Daging panggang yang biasanya didiamkan beberapa lama sebelum disajikan.
  • Kacang tanah. Hindari bila Ibu punya riwayat alergi


0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP