ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Sibuk Ngurus Lulur

>> Rabu, 11 Maret 2009

Alhamdulilah tiap hari orderan lulur masuk dan saya hampir stress nungguin barang dan ditagih2 barang hehe maklum baru belajar bisnis jadi saya kurang gesit dan mohom maaf sebagai barang belum diantar.. next kedepan saya mau buat sistem supaya tidak terjadi keterlambatan pengiriman barang dan stock barang habis.

Minggu kemaren dan minggu ini barang sebagian sudah diantar dan sisa2 kekurangan rencananya minggu2 ini diselesaikan dan minta maaf karena 1 minggu barang pending. Kesibukan kegiatan lulur dan penambahan jualan lainnya seperti dompet, baju, sprei membuat saya kelabakan jujur dalam menerima pesenan dan sempat berantem dengan suami karena saya lebih mengurusi barang2 jualan dibandingkan ngurus suami hehehe dan sempat disuruh berhenti jualan.

Untuk keuntungan saya belum itung2 saking sibuknya ngurusin pembelian dan penjualan saya tidak sempat menghitung laba bersih. Dan blog http://asokabali.blogspot.com, rempahbali.blogspot.com pindah ke http://debyslim.multiply.com dan saya beri nama "sisterbutik".

Mudah2 hoby saya jualan bisa tersalurkan disini dan semoga makin sukses kedepannya Amien..

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP