ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Saya Hamil, Perikas Kehamilan I

>> Jumat, 13 Maret 2009

Tgl 11 Maret 2009 merupakan hari bersejarah dalam hidupku karena saya dinyatakan Positif Hamillll... senangnya.. akhirnya saya bisa jadi Ibu Muda ,,,

Untuk memastikan saya hamil apa tidak ? saya dan suami ke klinik dekat rumah, ternyata paseinnya rame dan terpaksa menunggu lama, pada saat nama saya di panggil oleh suster saya masuk ke dalam ruangan dan bertemu dengan Dr. Herman selaku dokter kandungan diklinik tersebut.

Tanya Jawab ke dokter akhirnya saya dipersilahkan untuk membaringkan tubuh saya dibantu suster untuk melakukan cek dengan di USG, hasilnya di dalam monitor hitam putih tersebut saya melihat agak remang-remang gambar bulat berwarna hitam dokter herman bilang itu kantong janin dan saya dinyatakan positif hamil setelah itu saya di cek tesi dan dibuatkan resep obat. Dokter herman sempat bertanya mengenai suami bekerja karena pada saat saya sedang melakukan cek mas heru sedang saya suruh untuk mengantar lulur di depok. hehe .

Dibuatkan resep dan menunggu lama kemudian suamiku datang dan menanyakan kabar ini. Jam 21.00 wib obat berupa vitamin dan penguat janin.

Mampir ke Hero langsung beli susu PRENAGEN rasa strawbery, coklat, vanila dan beli buah pisang.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP