ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Senangnya Jualan Lulur

>> Selasa, 17 Februari 2009

Good thinking, everything i can do! that's my motivation, Kalau tidak mencoba kapan lagi.. Kemaren hari minggu tgl 15 saya mengantar barang pesenan lulur dari pagi saya sudah siap2in barang untuk diantar. Pesanan barang ini yang ke 3 alhamdulilah dagangan lulur saya ludes (habis) tidak sia2 saya membawa lulur sebanyak 44 pcs lulur.. Senangnya,,,

Hari ini saya sudah mulai untuk order barang lagi karena banyak pesenan kemaren yang kurang barangnya..(maap)! Dan juga ada lulur baru dengan varian rasa apel, melon dan mango.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP