ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Beli 1 Gratis 1 Produk matahari

>> Kamis, 19 Februari 2009

Matahari untuk produk sepatu ada promo selama 2 hari beli sepati 1 gratis 1 terakhir hari ini tgl 19 Februari 2009. Informasi ini saya dapat dari suami saya dan langsung browsing ternyata benar!. Dan tak lupa saya langsung info ke temen saya Desy untuk janjian di Chitos.

Sampai di Matahari beli 1 gratis 1 saya dan desy kurang begitu tertarik dengan modelnya tapi saya tertuju sandal yang sedang diskon 50%+20% hehe dan ternyata saya suka dengan modelnya simple dan terlihat elegan langsung saja saya beli Murah LoHH!! begitu juga dengan desy, setelah muter-muter tidak ada yang menarik kami berdua langsung bayar dikasir.

hehe berhubung suami saya tidak tahu saya mau beli sandal di Matahari Chitos jadi saya harus buru2 balik niatnya saya mau beli sepatu/sandal di Pejaten Village tapi saya pengen buru2 belinya kemaren. Untung sesampai dirumah tidak dimarahi. Maaf yah mas...

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP