ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Belanja Di Factory Outlet Bogor

>> Senin, 16 Februari 2009

Hari sabtu kemaren saya dan sahabat saya yang bernama ulan jalan-jalan ke bogor untuk hunting baju, kemeja dan tas. Rencana ini sekitar 3 minggu yang lalu tadinya bertiga dengan ika mau ke FO Bandung tapi berhubung ika ada acara ditempat lain jadi tidak bisa ikut. Well akhirnya sampai di Factory Outlet yang pertama Big-Boss terlihat cukup rame di parkiran mobil rata2 mereka datang 1 keluarga, masuk ke dalam kami langsung tertuju kaos yang luchu2x harganya sekitar 35.000-79.900 kita sebenarnya mau hunting baju kantor, baju luchu2x tapi unik.

Setelah muter2x dari depan ke belakang akhirnya sayang tertarik dengan baju yang pernah dikenakan oleh artis maia ahmad yang bergaya vintage (sekitar tahun 70-an) penasaran dan mencoba2 ternyata saya tidak pantas mengenakannya (uhuhu). Masih mempunyai cukup energi walaupun belum makan siang kami melanjutkan ke Factory outlet berikutnya Parkiran (P) nah klo disini murah2 discount 20%-70% tapi modelnya sayang kurang tertarik berhubung sayang sama mama saya membelikan celana bahan bergaris-garis lumayan buat oleh-oleh buat dibawa ke rumah mama, liat2 belum ada yang tertarik disana dan sudah hampir 2 jam muter2 kita langsung ke sebelah donatello nah, disini saya tertarik sandal sepatunya luchu2 sayang saya tidak sempet foto2x.

Tujuan bukan mau beli sepatu Saya dan ulan melanjutkan journey ke FO Boutique Bogor disini saya tertarik dengan dasternya lumayan buat tidur desainnya bulet2 (cocok bgt) tapi sayang sekali tidak ada ukuran S jadinya batal belinya, liat2 di rak2 dan ngubek2 akhirnya saya membeli kemeja lengan pendek 1 dan berlanjut liat2 keset untuk kamar mandi, saya kepikiran untuk membeli keset tersebut. Naik ke atas turun ke bawah membuat tenggorakan kering, saya dan ulan kehausan dan keluar untuk cari minuman tapi yang ada penjual ES Cream Durian (Eunak yummy durian i love).

Istirahat cukup dan mau makan siang tapi bingung mau makan apa akhirnya menunda dan melanjutkan hunting yang terakhir ke FO Blossom nah disini hampil 80% saya dan ulan tertarik dengan kemeja, celana, baju, tank top dan ada baju yang membuat i must to buy it atau menyesal nantinya dan mencobanya ternyata bagus dan pas saya kenakan daripada menyesal belakangan saya memutuskan untuk belinya memilih warna merah marun, sedangkan ulan beli kemeja coklat, celana bahan, baju.

Sebenarnya saya tertarik baju dengan merk vintage tapi harganya lumayan kalau dilihat dari kualitas bahannya bagus dan juga perpaduan warnanya apalagi desainnya serasi jadi enak untuk dilihat apalagi dikenakan tapi untuk dibeli next time aja (haha). Dan For my Husband i must buy 1 clothes supaya dia senang akhirnya saya membelikan kaos warna coklat dan dijamin pasti suka, bawa belanjaan cukup berat dan uang sudah habis saya mampir ke Plaza Pangrango ke ATM buat ambil cash money setelah itu tidak jauh dari sana kita makan di MC'Donals Dan jam 4 balik ke jakarta sampai rumah jam 17.00. (langsung cobain baju baru deh).

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP