ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

My Husband mutasi ke Semarang Bulan April

>> Senin, 16 Februari 2009

Jumat siang saya mendapat kabar dari mas heru bilang bahwa tadi pagi di panggil atasannya untuk pindahan ke semarang (Tapi mas heru tidak mau pindah dengan alasan dia ingin tetap kerja dijakarta). Seandainya alternatif mas heru jadi pindah ke Semarang terpaksa saya hidup lebih mandiri selama berbulan-bulan hidup sendiri. Sampai kuliah selesai dan melanjutkan suasana yang baru disemarang.

Hidup memang tidak bisa ditebak allah yang menentukan segala sesuatunya, manusia yang hanya berencana, mudah2han allah memberikan saya jalan yang terbaik dan segala sesuatu pasti ada hikmahnya dan mungkin semua proses dari kehidupan yang saya lalui akan membuat saya lebih mandiri. maju dan tegar.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP