ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Daftar Forum

>> Senin, 09 Februari 2009

Saya ikut2 nimbrung di forum maklum cwe pengen tau aja tentang kecantikan . Ikut daftar di forum fashiodaily.com setelah registrasi saya masuk ke topik Skin Care dan langsung tertuju di topik Natasha skin care ternyata saya kaget waktu membacanya Wooww,, karena ternyata cream natasha itu addict member disana sebagian besar yang menggunakan cream natasha 1-2 Tahun menjadi addict apabila tidak menggunakan cream tersebut kulit jadi kusam, urat diwajah keliatan, jerawat lebih banyak dari sebelumnya dll.. Tapi ""..... kita tidak boleh asal percaya begitu saja seh .. well kita harus balik ke diri kita sendiri tapi sejauh ini saya menggunakannya belum ada masalah malah mungkin karena masih baru tapi sejauh saya menggunakan produk tersebut saya merasa lebih bersih bebas jerawat. SO..intinya cocok2kan kali yah, atau positif thingking aja lah,...

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP