ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Naek Kopaja

>> Kamis, 19 Februari 2009

the fist i naek kopaja sendiri.. Hahaha.. perjalanan lumayan lagi depok - cilandak. Sebenarnya perasaan takut ada habis belum pernah naik kopaja sendirian mau gimana lagi tapi saya harus berani supaya tidak ketergantungan.

Untung turunnya bareng2 sama ibu2 jadi no problem .. pas mobil lebak bulus lewat saya naik (agak sempet nervous dikit) dan ternyata Oupss penuh sekali terpaksa saya harus berdiri sempet agak2 bingung mengenai posisi didalam karena abangnya sopirnya ngebut dan ngerem mendadak terus jadinya sempet panik sendiri, didalam ada pengamen yang cengar-cengir aja ngeliatin pas selesai nyanyi dia deket minta uang dia malah ketawa ngeliatin saya mungkin ada yang aneh kali yah..Akhirnya pas di Lenteng Agung ada yang turun dan abang kenek menyuruh saya untuk duduk (oh Thanks).

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP