ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Beli Celana Bahan

>> Kamis, 12 Februari 2009

Celana Kerja atau celana bahan terpaksa harus beli yang baru karena sudah kusam semua. Hari senin kemaren saya minta ditemenin sama Desy temen kampus untuk hunting celana bahan rencananya mau beli di Melawai tapi karena waktunya mempet dan sekalian mau nonton film Horror jadinya di Depok . Tapi berhubung desy datangnya tidak tepat waktu alias not ontime terpaksa batal deh nontonnya.

Hunting pertama sambil nunggu2 desy yang terjebak macet saya liat2 celana bahan yang sedang discount 50% merknya mint tanpa berfikir panjang saya pilih warna biru (agak2 gelap) kemudian beberapa menit desy datang memutuskan untuk mencancel nonton hari ini dan langsung kontak temen septi untuk janjian di detos.

Di Detos septi ternyata sudah menunggu lama karena pengen buru2 jadi langsung ke Matahari sekalian liat2 sepatu, sandal tapi modelnya masih belum ada yang baru akhirnya kita langsung ke tempat pakaian mencari celana bahan yang ukuran S / XS sampai akhirnya saya memutuskan untuk membeli celana bahan merk lainnya juga beberapa kaos.

Buru2 bergegas (padahal baru belanja sebentar) karena mas heru agak sedikit complain dan marah2 kalau sampai rumah tidak tepat waktu dan bisa kena hukum loh....Akhirnya sampai juga dirumah ternyata mas heru sedang beli martabak manis (yummy) lumayan buat cemilan nanti malam.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP