ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Buat Perkedel Ala Deby

>> Selasa, 03 Februari 2009

Saya suka kentang apalagi perkedel 20 potong juga doyan.. tanpa mama harus mandiri dan harus bisa buat perkedel sendiri, pulang kantor kemaren saya mampi ke supermarket deket rumah beli daging giling, sayur kakung, cumi dll.. belanja untuk masak2x 2 hari ini berhubung dirumah masih ada kentang saya mau buat perkedel ala deby (hehehe). Sebelum saya belum pernah buat perkedel jadinya saya bikin ala saya sendiri yang penting buat penuh dengan percaya diri..


Perkedel ala Deby

Bahan2nya :
1. Kentang 1/2 Kg
2. Daging giling/cincang
3. Merica halus
4. Garam
5. Telor.

Cara membuat :
Kupas kentang dari kulitnya terus potong-potong lalu digoreng sampai berwarna kuning kecoklat-coklatan angkat dan kentang yg sudah matang diulek2 sampai halus, kemudian kasih garam secukupnya, merica halus secukupnya, daging gilin/cincang, dan yang terakhir telor kemudian aduk2 sampai merata kemudian di bentuk2 sesuai dengan selera, masukan minyak goreng apabila sudah panas masukan dan dihidangkan. >> Menurut saya rasanya lumayan untuk pemula perkedel sla Deby yang saya buat tidak keras dan tidak kelembek waktu dimakan coba aja..

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP