ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Facial & Beli Cream di Natasha Skin Care

>> Selasa, 27 Januari 2009

Senin, saya bersama teman saya pergi ke natasha yang berlokasi di Dhamawngsa deket dharmawangsa square, tujuan ke sana mau facial (karena komedo sudah mulai nampak) dan beli cream. Ini pertama kali saya mencoba facial di natasha dan ini kunjungan ke 2 memang agak lama nunggu karena anteriannya panjang, apalagi ini hari libur imlek. Biasanya saya facial di Della Salon & Spa pemilik dari artis Della Puspita Sari.

Minum Teh Botol gratisan ilangin haus sambil baca2 majalah natasha dan mencari tahu siapa pemilik dari natasha skin care yang akhir-akhir ini klan sering terlihat. di TV. Pemilik Natasha adalah Dr. Freddy Setiawan nama yang tertempel di cream dan istrinya yang cantik adalah seorang Dr. Gigi dan mempunyai 2 orang anak yang salah satu anaknya bernama natasha.

Kemudian nama saya dipanggil oleh kasir untuk melakukan pembayaran 4 buah cream + facial, dan menunggu kembali untuk panggilan berikutnya untuk difacial sambil menunggu saya melanjutkan kembali sambil mengobrol sama ika teman saya yang juga menunggu untuk difacial.

Jam 12.55 nama saya dipanggil dan saya mengikuti mba yang terlihat ramah dan cantik mengenakan seragam berwarna pink sambil menaiki tangga dan mengantarkan saya masuk kedalam kamar bertuliskan perawatan 1, saya mengganti baju saya dengan kemben, didalam ruangan tersedia 3 tempat tidur dan paling pojok adalah teman saya yang sedang bersiap juga untuk difacial. Untuk facial tidak jauh berbeda dengan facial yang bisa saya lakukan tapi disini ada tambahan cream vitamin C tapi tidak diberikan alat yg biasa digunakan dengan menggunakan aliran listrik (maaf saya tidak tau namanya alatnya) yang biasanya dilakukan ditempat saya facial.

Selesai facial Jam 14.55 terlihat muka saya berminyak dan rasa perih masih terasa di wajah setelah dibersihkan. Saya senang difacial karena terlihat segar dan licin hihi ga apa2 sakit2 sampe air mata berlinang yang penting muka bersih dan bebas dari jerawat.

Keterangan :
  • Untuk harga cream berbeda2 tergantung kondisi muka, dokter di natasha ramah + baik , konsultansi gratis lagi.
  • Facial Wash Rp. 50.000, Toner Rp. 25.000, Daily Protection White Rp. 35.000,Leher pagi Rp. 55.000, Coalming Cream Rp. 35.000, Skin Repairing Cream Rp.75.000, Whitenning Cream Malam 02 Rp.50.000, Malam Leher 01 Rp.50.000.
  • Facial Rp. 95.000
  • Facial Muka + Leher Rp. 195.000rb atau Rp. 190.000rb (lupa)
Gambar Cream Natasha Klik disini

3 komentar:

Unknown 29 Juni 2009 pukul 13.27  

maaf mba numpang nanya d blognya mba

aku lagi nyari info tentang natasha negh
klo misalny harga laser peel or laser pigmen di natasha berapa yah

ampe jutaan gak?
thanks

M.A.P 28 Juli 2016 pukul 15.32  

Kalau untuk laser co2 harganya 555 ribu, udah termasuk krim utk pasca laser

Unknown 29 Juli 2016 pukul 22.38  

alamat lengkap nya dimana ya?

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP