ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

MY Birthday Husband

>> Rabu, 21 Januari 2009

...Met.. Ultah... Suamiku.. Tepatnya kemaren tgl 20 Januari 2008 Ulang tahun yang ke ...,

...Met.. Ultah... Suamiku.. Tepatnya kemaren tgl 20 Januari 2008 Ulang tahun yang ke ...,



Tgl 19 januari 2008, saya sibuk pilih kado yang diinginkan dan memutuskan untuk pesan 1 hadiah ditemen dan 1 hadiah beli di matahari, pas pulang kantor supaya pulang sampai rumah ontime dan tidak curiga, saya buru2 naek angkot ke matahari dan memilih 1 hadiah dan langsung di bungkus oleh mbanya dan tak lupa beli kue tart yang tidak jauh dari situ.

Hehehe pas sampai rumah mas heru penasaran mengenai kadonya dan niat saya memberikan jam 12.00 malam nanti, karena badan sudah letih saya bergegas tidur supaya nanti malam bisa bangun tengah malam pukul 12.00 malam. Hahaha namanya kebo tidur terus padahal alarm sudah dinyalain, suprise party yang saya buat kecil2lan batal deh gara2 bangunnya kesiangan terpaksa saya buru2x mandi supaya bisa memberikan kue tart beserta kado pagi hari sebelum berangkat kerja mas heru hehehe..


Surprise party kecil2lan

Setelah tiup lilin, saya langsung memberikan kado dan ucapan Selamat Ulang Tahun.

Kado

Open Kado

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP