ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

27 Desember 2008

>> Senin, 05 Januari 2009

Akhirnya saya menikah dengan Heru Triwinarko di Balai Prajurit Cilandak tgl 27 Desember 2008, proses akad nikah sesuai dengan rencana jam 8 pagi, dan resepsi jam 11 siang sampai jam 1 siang.

Terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir terutama temen-temen dekatku dari SD, SMP, SMA dan teman kuliah atas kehadirannya juga hadiah dan ucapan terima kasih. Sodara-sodara yang sudah membantu sehingga acara pesta pernikahan berjalan dengan sempurna. Untuk Teh nana EO dari Nov'Organizer thanks untuk organ tunggalnya.

Foto hasilnya masih dalam proses editing, terima kasih buat mba susi perias dari TS dan semua yang turut membantu yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Message For Katering "TS" :
""Untuk katering "TS" saya kurang puas dengan dekorasi pelaminan yang saya pilih tidak sesuai, saya memilih gebyok modifikasi tapi kenapa saya dikasih gebyok yang standart.""

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP