ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Bahagia, Sedih after married

>> Senin, 05 Januari 2009

Bahagia, sedih itu proses setelah acara pernikahan selesai, pulang dari acara pesta pernikahan saya langsung dibawa oleh keluarga heru ke rumah kami yang akan langsung kami tempati.

Bahagia karena sudah menikah dan melewati proses nikah, puas dan lega, karena proses awal sampai akhir dapat berjalan dengan baik dan sempurna sesuai dengan rencana Dan sedih karena harus berpisah dengan mama yang selama ini mengurus saya dari kecil. Malam hari saya menangis karena ternyata mulai hari ini saya harus mandiri dan dewasa.

Disini saya menyadari arti peran sebagai ibu yang teramat besar buat saya. mama maafin aq yah klo selama ini telah membuat mama susah.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP