ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Pengajian Tgl 26 Desember 2008

>> Kamis, 08 Januari 2009

Hari Jumat, tepatnya tgl 26 Desember 2008 pukul 13.00 wib dirumah mengadakan penggajian Rt, dari pagi saya, mama, mba eross, sodara bantu2 mempersiapkan buat nanti penggajian, untuk boxnya mama pesan ayam bakar, nasi dan lalapan murah loh (Ayamnya Gede lagi) pesennya sama Mamanya Kindi langganan tetangga dirumah enak lagi, kue dan buah ada yang pemberiaan tetangga, sodara,,, makasih yah..

Alhamdulilah yang hadir sekitar 40-an juga sodara yang dari pagi bantu2, Ibu2 penggajian datang buat ngedoain saya dan heru supaya menikah nanti menjadi keluarga sakinah, mawadah dan waromah dan embah kakung yang waktu itu dirumah sakit sedang sakit keras dan sudah meninggal dunia.

Malam harinya saya mandi kembang tengah malam hehe. Dan mama menyuruh saya untuk tidur lebih awal, di tempat tidur saya tidak bisa tidur saya seperti didera stress karena besok mau nikah banyak hal diotak yang dipikirkan dan saya mencoba untuk memikirkan hal yang lain tapi tidak bisa, sampai akhirnya saya main game di hp dan tertidur jam 11 malam.

Saya tidak menggunakan adat yang biasanya dilakukan pengantin lainnya, seperti malam midodereni, puasa putih dll, berhubung saya sedang haid jadi saya tidak melakukan puasa tapi saya tetap berdoa agar pas pernikahan saya nanti berjalan dengan baik dan saya bisa panglingin kata orang jawa bilang..Dan terbukti alhamdulilah saya pas saya nikah muka saya tetap fresh dan panglingin.


0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP