ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Sebelum Acara Lamaran

>> Jumat, 14 November 2008

""Aq dilamaran,,, seperti iklan yg biasa sering lewat di TV"". dan menjadi kenyataan Saya akhirnya dilamaran di usia yang ke 23 tahun. Sesuai dengan target saya memang ingin nikah diusia muda.

Karena aktivitas yang padat pagi kerja malam kuliah dan baru nyampe rumah jam 10 malam membuat muka saya not good flek hitam, kusam, dan tidak segar. (Sedih Rasa) aktivitas ini saya lakukan setiap harinya masa depan yang lebih baik (hahah)... Cayyooo Semangat!!!. jadi gapp deh berjuang sampai larut malam, walau hinaan dari boss terlontarkan sedih juga seh "Katanya Mukaku Kusam". ini membuatku untuk mencoba perawatan kulit ke dokter kecantikan.

Paginya saya janji sama 2 sahabat tersayang ika dan ulan untuk mengantarkan saya ke klinik kecantikan di daerah dharmawangsa (natasha skin care namanya) ~ Setelah searching2 di internet tanya teman yang pernah ke dokter kulit akhirnya rekomendasi dari ika kita ke Natasha~. Berangkat jam 11 nyampe sana jam 2 siang, disana mba2nya menjelaskan bahwa konsultasi no cash alias free tanpa berfikir panjang saya dan Ika mengisi form registrasi & mengisi kartu anggota berwarna pink muda, kemudian mbaknya memfoto dengan kamera digitalkita berdua. Ternyata ramai juga hari sabtu menunggu sekitar 2 jam akhirnya dipersilahkan masuk dan berbicara dengan dokter wanita yang ramah dan menjelaskan semua mengenai keluh2han diwajahku begitu dengan keluhan ika. Dan hasilnya ternyata saya mendapatkan banyak informasi darinya (Thanks dokter).


15 menit saya menyerahkan resep obat ke bagian kasir dan melakukan pembayaran sebesar Rp. 435.000 (Empat ratus tiga puluh lima ribu) terdiri dari 2 tube, 7 cream.




Seharusnya saya melakukan facial disana tapi karena sudah sore, dan saya harus pulang karena malamnya saya ada acara lamaran dan harus bergegas untuk mandi dan make up kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP