ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Event Organizer

>> Jumat, 21 November 2008

Tim sukses sebuah acara dibelakangnya adalah EO (Event Organizer). EO akan melakukan hal yang terbaik buat si penganten pengurusan hal kecil sampai hal yang terbesar.

Minggu, 16 november 2008 kemaren mampir dari TS ke setiabudi untuk konsultasi sama teh nana. Dan teh nana menjelaskan pekerjaan EO itu seperti apa saja nanti setelah kita berdua lepas dari semua hal yang berkaitan dengan nikah.

Teh Nana dari EO Nov Organizer, yang selalu sukses disetiap acaranya baik untuk acara wedding maupun event besar & kecil Party, Company dll karena kunci utama EO adalah "TIM SUKSES ACARA" dan Teh nana menjelaskan bahwa sebuah acara bisa sukses & berhasil dengan baik dibelakangnya ada EO. Dan bersedia membantu untuk mengurusi pernikahan kami.

Review beberapa minggu ini mengenai baju, makanan, dekorasi dll yang sudah dipilih dan rencananya sabtu ini ditemanin teh nana akan memilih baju untuk Ortu, Penerima Tamu, Pagar Ayu & Bagus.

Bagi yang berminat menggunakan Jasa EO ini bisa menghubungi Teh nana Esia.021-99555833, GSM 0852-16688367 atau email ke ratna2novianti@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP