ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Prepared I Baju Pengantin (I)

>> Rabu, 19 November 2008

Tema : untuk acara resepsi saya mengambil tema nuansa Gold ga tau kenapa saya prefer dari kemaren belanja2 selalu memilih warna Gold mulai dari sandal pesta, handuk, sepatu kantor semuanya spontan milih warna gold. Jadi akhirnya memutuskan ambil warna gold.



Foto Baju Pengantin & Model deby ambil dari Butik Hana

Awal November kemaren saya, mama dan ditemanin made wati kita belanja di Tnh. Abang hari senin tgl 3 November cari kain/bahan untuk akad nikah, resepsi (Pengantin & Ortu). Setelah saya dapat foto dari salah satu Butik disitus internet dan cari bahan yang mirip dengan model bahan di atas akhir dapat setelah keliling2 di tnh. abang. >>|Maaf yah BU saya ambil model rancangan ibu abis bagus seh.|



Kenapa memilih akad nikah baju berwarna putih karena sederhana, simple dan bersih |enak dilihat|. Sekarang kedua bahannya diatas sedang dijahit oleh made wati siapa yang berminat hubungi ke sini 0856-94054393. (Promosi)

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP