ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Sekilas Mengenai Menu Gubuk Part 1

>> Jumat, 21 November 2008

Heru menambahkan beberapa menu gubuk salah satunya "ZUPPA SOUP". Jujur deby soal makanan italia ga ngerti dan ternyata zuppa soup ini berasal dari italia <sup cream>. Maklum jarang makanan yang begitu2an hehe lidahnya beda euy.

Awalnya mba citra pihak TS menawarkan menu gubuk yang paling enak & favorite namanya zuppa soup. jarang terdengar ditelinga kurang begitu familiar sepertinya ternyata menu itu adalah menu andalan favorite acara pesta seperti kambing guling yang paling banyak antriannya. Mba citra TS menyuruh kami untuk datang & test food di acara nikah yang ada di bln desember.

Mungkin dari obrolan kemaren heru tertarik dan mencari informasi dan akhirnya pas kunjungan ke 2 tanpa ngbrol sebelumnya heru meminta mba citra TS menambah menu gubuk zuppa soup, memesan 200 porsi kaget koq tiba2 heru main pesan aja ternyata dari rekomendasi teman-temannya menu tersebut enak makanya ikut2tan pesen,

Dan terpaksa saya mencari2 informasi di internet tentang Zuppa Soup.


Zuppa soup adalah sebuah sup jamur. Sup ini disuguhkan hangat pada sebuah cup dan ditutup dengan roti yang melekat di atas cup, mungkin dihangatkan dalam oven beserta dengan roti-rotinya.




Keliatan enak jadi pengenn.....


"Sup jamur yang satu ini nikmat, dengan sup yang tidak terlalu encer. Cocok sekali dipadukan dengan roti. Roti bisa dicelupkan ke dalam sup jamur dan dimakan bersama dengan sup."

Info lengkap Zuppa Soup Klik Disini

Akhirnya saya meminta "note ke mba citra TS minta dipisahkan 25 porsi untuk penganten (hehe) masa penganten ngiler liat orang makan soup (hehe),

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP