ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Tampil Beda dengan Softlens

>> Jumat, 28 Januari 2011

Softlens (Kontak Lensa) sudah bukan barang yang asing terutama bagi kaum wanita, hampir banyak wanita baik mata rabun maupun tidak rabun/normal menggunakan softlens untuk meningkatkan percaya diri, tampil gaya, dan trendy.


Softlens adalah jenis kontak lens yang paling popular digunakan, terhitung 88% digunakan oleh pemakai lensa. Beberapa faktor yang membuatnya menjadi popular adalah harganya yang relative murah, dan pemasangannya yang mudah (easy to fitting), dan waktu adaptasi yang lebih cepat. Sumber dari sini

Bagi saya softlens adalah barang kebutuhan saya sehari-hari tanpa softlense diri saya kurang sempurna karena saya tidak begitu nyaman menggunakan kacamata alias tidak pede.

Sejak SD kelas 3 saya sudah menggunakan kacamata berminus tebal, lulus sekolah tahun 2003, pertama kali mendapatkan uang hasil kerja saya gunakan untuk membeli softlens seharga 225rb (mahal yah!!). Berbagai macam merk sudah dicoba dari tahun 2003-2011 ini.

Beli softlense tidak terlalu sulit cukup datang ke pusat perbelanjaan menuju optik maka kita sudah bisa mendapatkan sepasang softlensedengan harga murah karena optik-optik berlomba-lomba memberikan harga murah bahkan beli 1 gratis 1.

Merk-merk Softens X2 Gold, X2 Black, X2 flash, X2 Diva,X2 Baby Eyes, X2 Fame, X2 Vogue Ice N.7, Ice N.9, Geo, Omega I-MAX, Omega VX, Omega OXI-Five, Omega Icon, Schon, New Look.

Nah .. bulan ini di Optik A-Kasoem ada promosi pembelian softlens beli 2 diskon 15 %, beli 3 diskon 20%, saya beli merk New Look harga normal Rp. 80.000, berhubung buat stok saya beli 2 dan temen beli 1 jadi harga sepasang softlens ini Rp. 65.000 (murah kann!!!)

Ini dia Merk softlens Newlook


0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP