ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Krim Malam dari Oriflame

>> Selasa, 25 Januari 2011

Setelah putus nyambung menggunakan krim malam dari Pond's Flawless White. Tadi malam saya sudah mencoba mengoleskan krim malam produk dari oriflame (Optimal White Night Cream) seharga Rp. 119.000, berhubung saya sudah jadi member oriflame, saya pun membelinya. lihat-lihat katalog saya tertarik dengan krim malam tersebut karena mengandung whitening complex dan ekstrak liquonce sehingga kulit lebih cerah dalam 4 minggu.

Seperti biasa saya menggabungkan krim malam dengan Ovale Essential Vitamin yang "Face Lightening" kemasan berwarna kuning.

Ini dia produknya


Bagi yang berminat produk diatas bisa mampir ke my Oriflame online shop

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP