ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Perawatan Rambut Creambath Good Emolusion

>> Senin, 24 Januari 2011

Perawatan salon selalu kulakukan untuk mengisi waktu luang berjam-jam creambath, potong rambut, dan facial, setelah 2 tahun menikah dan mempunyai baby terpaksa tidak nyalon lagi akhirnya saya melakukan perawatan dirumah mulai dari pedicure, menicure, creambath, luluran dan facial.

Selain mengerjakan perawatan dirumah sendiri harganya jauh lebih murah dibandingkan perawatan disalon dan waktu lebih banyak dimanfaatkan untuk keperluan yang lain seperti pekerjaan ibu Rumah Tangga, untuk perawatan rambut seperti creambath, saya baru2 ini menggunakan produk merk Good Creambath Emolusion Avocado 3inOne Produksi PT. Kosmindah Wangi, hanya 15 menit, rambut saya seperti habis dari salon, wangi & lembut (bukan kata2 diiklan lohhh.....) next saya akan coba merk crembath lainnya ditunggu review saya yahh.

Cara menggunakan simple ga ribet kok :

  1. Keramasin rambut kemudian bilas dengan air.
  2. Ambil krim Good Creambath secukupnya taruh di kulit kepala sampai merata, sampai keujuang rambut. kemudian lakukan peminjatan rambut.
  3. Ambil handuk hangat kemudian letakkan handuk dirambut melilit tunggu selama 15 menit atau lebih
  4. Bilas sampai bersih, rasakan perbedaannya rambut mudah diatur.

Alasan saya memilih Produk ini ? harganya murah, saya beli di C4 sekitar Rp. 13.900 ukuran 250g.



0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP