ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Penambah Nafsu Makan Curcuma Plus

>> Senin, 24 Januari 2011

Ibu mana yang tidak cemas melihat anaknya yang berusia 14 bulan susah makan (mulut ditutup, kepala digeleng-geleng) pusing saya menghadapi setiap jam makan tiba, berbagai vitamin dari mahal sampai murah saya coba dan mulut zee tetap terkunci... Fiuuhh... bersabar dan bersabar,,,

Merubah bentuk makan, bervariasi sudah saya coba paling hanya 2-4 suap langsung tidak mau...klo emosi keluar saya suka memaksa untuk membuka mulut (tidak boleh dilakukan) yang ada zee malah nangis..

Cari referensi digoogling saya akhirnya mencoba suplement penambah nafsu makan Curcuma Plus DHA.. ALhamdulihan hasilnya langsung terbukti baru 1 x pemberian sendok makan sehari tiap jam makan tiba mulut zee terbuka, terbuka, terbuka dan terbuka lagi dst, sudah 1 bulan saya mencoba curcuma plus DHA yang 60 ml (ukuran kecil) dan pasti akan kucoba lagi sampai bobot berat badan normal dan perlahan - lahan akan kukurangi pemberiannya karena saya tidak mau tergantung pada suplement penambah nafsu makan ini.

Curcuma berkhasiat karena mengandung Temulawak yang biasa digunakan Tukang Jamu untuk nyecokokin anak yang susah makan.. Ibu mertua saya memang menyarankan untuk di cekokin zee seminggu 2 x ditukang jamu tapi saya tidak tega (Jamu Pahit) kasihan terpaksa saya memberikan vitamin saja.

Curcuma tersedia Curcuma Plus, Curcuma Plus DHA, Curcuma Plus Emulsion, Curcuma Plus Imuns, dan Susu Curcuma Plus infomasi lebih lanjut silahkan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP