ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Dokter Spesialis Gangguan Percernaan Makanan

>> Senin, 24 Januari 2011




Kemaren
dikantor saya berusaha googling di paman saya (google.co.id) hehehe siapa tahu saya dapat informasi Seputar Anak Susah Makan, karena saya tidak mau bergantung dengan suplemen penambah nafsu makan dan Susu makanan Cair, akhirnya setelah 3 jam mencari informasi saya menemukan dokter anak yang menangani kasus saya ini ternyata banyak sekali para ibu yang bernasib seperti saya ini membuka wawasan ternyata ada dokter spesialis anak Subspesialis Gastroaentrologi (Pencernaan) yang khusus menangani kesusahan makan (gangguan Pencernaan makan / picky eaters) para moms bisa mendapatkan informasi lebih lanjut klik disini .

atau moms juga bisa mencoba di Rs. Hermina Bekasi dengan Prof. DR. Dr. Agus Firmansyah seperti Table jadwal praktek dokter dibawah ini (klo sudah coba jangan lupa info kesaya ).


Saya sudah berdiskusi dengan suami saya mudah2han saya bisa menemui salah satu dokter spesialis gangguan percernaan makanan di jakarta dan dapat informasi mengenai gangguan susah makan anak saya.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP