ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Masuk Angin kah ?

>> Selasa, 18 Januari 2011

Malam sekitar jam 3 subuh zivon muntah (saya berusaha untuk tidak panik) mengganti baju dan mencoba untuk menidurkannya kembali, pagi hari sebelum berangkat saya menyuapi makan, baru mau mengarah sendok ke mulut zivon sudah muntah sampai sore saya pulang kantor zivon muntah, malam muntah, besok pagi muntah, disini saya berusaha beranggapan bahwa zee muntah karena masuk angin, saya langsung telepon klinik deket rumah agar tidak muntah lagi, terpaksa hari ini saya izin tidak masuk kerja.

Dokter yang kurang komunikatif kepada pasien sehingga berbicara seperti seperlunya saja, saya menerima sedikit informasi bahwa anak saya baik2 saja, dan kondisi berat badan tidak naik itu normal saja kemudian dokter memberi obat racikan, obat cair anti mual dan resep kedua vitamin. Saya bingung mengapa zee susah sekali makanan, selalu menolak menutup mulut, mengeleng2kan kepala (tidak mau), makanan sudah saya coba mengganti variasi tetap saja tidak mau dimakan. Mama sedih melihat kondisi seperti ini takut zivon tumbuh kembanganya kurang (Semoga tidak).

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP